Kamis, 30 Maret 2017

Harga Tiket Masuk Sapu Lidi Lembang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Sapu Lidi Lembang Terbaru 2018, kota Bandung seolah tidak pernah lepas dari citra wisata, selain tempatnya yang sejuk, di kota Bandung juga terdapat bebarapa kawasan resto yang wajib untuk anda kunjungi saat anda sedang berada di Bandung atau tepatnya berada di Lembang, kawasan wisata kuliner ini sendiri terletak di Kompleks Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Parangpong, Kabupaten Bandung Barat, Bandung.
Instagram by :@indonesiakita.id

Berada di dalam kawasan  Sapu Lidi Lembang, anda masuk ke dalamnya akan di sambut dengan bangunan rumah dengan desain yang sangat unik, selain itu anda juga dapat memilih bale bale manakah yang anda gunakan untuk menikmati kuliner yang akan anda pesan. Dengan nuansa pedesaan yang asri dan sejuk, para pengunjung yang berasal dari wisatawan domestik maupun mancanegara akan dimanjakan dengan bangunan yang terlihat sangat unik.

Bukan hanya bangunannya saja yang dibuat tampak unik, namun anda juga dapat menikmati kuliner yang di tawrkan di  Sapu Lidi Lembang, di sana para pengunjung dapat merasakan kuliner yang beragam, mulai dari sapi gigibrik, atau ikan bakar daun yang menjadi primadona di kawasan  Sapu Lidi Lembang ini, anda dapat menikmati ikan bakar yang di bakar dengan daun tanpa melalui proses steam, sehingga rasanya lebih enak dengan aromam panggang yang sangat khas.

 Instagram by :@evie_anita

Untuk masuk ke dalam kawasan  Sapu Lidi Lembang, anda tdak perlu mebayar tiket masuk, anda cukup membayar makanan yang anda makan saja, pastinya anda bakalan ketagihan dengan kuliner ini, karena rasanya yang enak dengan pemandangan yang sangat mempesona, sangat tepat juga untuk dijadikan sebagai tempat foto selfie yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Demikianlah Harga Tiket Masuk Sapu Lidi Lembang Terbaru, anda dapat mulai untuk merencanakan perjalanan wisata anda dengan berkunjung ke salah satu tempat makan paling enak di kawasan Lembang ini.

Artikel Terkait

Harga Tiket Masuk Sapu Lidi Lembang Terbaru 2018
4/ 5
Oleh