Kamis, 15 Desember 2016

Harga Terbaru Bakmi Mewah Enak 2018

Harga Terbaru Bakmi Mewah Enak 2018, kali ini kami akan memberikan harga dari mi instan yang sedang banyak sekali di gemari, yaitu Bakmi Mewah yang telah banyak sekali di suka, Bakmi Mewah sendiri sudah bisa di dapatkan di toko dekat rumah, swalayan seperti Indomaret, Alfamart, Hypermart, dan sebagainya. Bagi anda pecinta kuliner rasanya sangat wajib bagi anda untuk segera mencicipi keenakan dari Bakmi Mewah.

Bakmi Mewah sendiri adalah produk siap saji istimewa dengan daging ayam asli yang memiliki rasa nikmati dan menjadikannya sajian yang lezat, enak dan aman di konsumsi oleh semua kalangan, produk Bakmi Mewah adalah produk bakmi pertama di Indonesia yang rasanya sangat nikmat dan di buat dari bahan bahan pilihan, disertai dengan daging ayam asli dan dapat di santap kapanpun.

Bahan bahan yang terkandung dalam Bakmi Mewah di antaranya adalah :
  1. Mie : tepung terigu, tapioka, lestin kedelai, garam, minyak nabati, penstabil nabati dan natrium polipostat, pengatur keasaman, pewarna makanan dan antioksidan.
  2. Bumbu : daging ayam, air, minyak nabati, jamur, bawang putih, kecap, minyak wijen, gula, kecap ikan, garam, lada, bubuk, penguat rasa.
  3. Minyak : minyak nabati, minyak ayam
  4. Kecap : kecap ikan, air, gula, garam, penguat rasa.
  5. Daun Bawang
  6. Saos cabai : cabai, gula, air, garam, bawang putih, tepung casava, penstabil, pengatur keasaman, pewarna makanan.
Cara membuat Bakmi Mewah juga sangat mudah :
  1. Didihkan air dalam panci sedang lalu setelah mendidih, masukkan mie, lalu tambahkan dengan daun bawang, rebus hingga mendidih.
  2. Setelah 2 menit, tiriskan mie lalu masukkan dalam piring atau mangkok.
  3. Tuangkan kecap, minyak ikan, ayam, aduk hingga rata.
  4. Tambahkan sambal sebagai pelengkap dan sajikan.
Jadi bagi anda yang sibuk pastinya akan lebih memilih untuk membuat Bakmi Mewah, karena mudah untuk di buat dengan rasa yang sangat enak.

Anda sudah bisa membeli Bakmi Mewah dengan Harga Rp. 8.000 tiap kartonnya, dan mudah sekali di dapatkan di manapun.

Demikian Harga Terbaru Bakmi Mewah Enak, mudah mudahan anda yang tidak sempat keluar rumah dan ingin makan enak, anda dapat membuat Bakmi Mewah dan merasakan kenikmatan bakmi yang enak.

Artikel Terkait

Harga Terbaru Bakmi Mewah Enak 2018
4/ 5
Oleh